Latest News

Rekomendasi Tempat Glamping Sekaligus Healing di Malang Raya


Wisata Malang - Sebagai Traveler pasti Sobat mengenal kata glamping bahkan sudah sering melakukannya di liburan akhir pekan. Kini, banyak orang yang mulai menyukai kegiatan menginap dengan cara berkemah di alam bebas tanpa kesulitan membawa alat serta bahan makanan. Glamping yang merupakan kepanjangan dari glamorous camping artinya berkemah dengan mewah.

Bagaimana tidak? Sekarang banyak destinasi wisata yang menyediakan camping atau kemah dengan fasilitas mewah, lengkap, dan elegan. Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan tergandung penyedia, bahkan glamping pun mulai menyebar di beberapa daerah. Nah, ada beberapa rekomendasi tempat glamping di Malang yang bisa Sobat pilih saat ingin menghabiskan wekeend dengan bersahabat dengan alam, sebagai berikut:

1. Lembah Indah Malang

Wisata yang satu ini berada di urutan pertama lantaran masih populer sampai sekarang. Lembah Indah Malang menyajikan pemandangan dengan latar sawah serta perkebunan dan panorama Gunung Kawi. Uniknya, kamar dari tempat glamping satu ini berbentuk bulat dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, pendingin runagan, Wi-Fi, sarapan, TV, dan taman kecil. Selain itu, satu kamarnya bisa untuk enam orang dan untuk harganya dipatok sekitar Rp 600.000 setiap menginap. Sobat bisa mengunjungi Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

2. Wisata Apache Camp Coban Talun

Kali ini ada wisata Apache Camp Coban Talun yang menawarkan tempat gampling yang didesain menyerupai rumah tradisional suku Indian di benua Amerika. Apalagi destinasi glamping yang satu ini menawarkan suasana syahdu, ditambah pohon rindang yang mengelilingi sehingga terasa sejuk dan nyaman. Tak hanya penginapan, ada juga kafe yang bisa Sobat manfaatkan untuk nongkrong. Tarif penginapan yang satu ini pun dipatok mulai dari Rp 500.000.

3. Shanaya Resort Malang

Di resort ini ditawarkann tempat menginap dengan konsep yang berbeda, taitu pondok glamping yang terbuat dari kayu dan kamar mandi dari batu alam. Untuk pondok glamping, Sobat bisa memilih sesuai kapasitas mulai dari dua hingga empat orang. Tak hanya itu, ada berbagai macam cottages serta vila yang bisa menampng lebih banyak orang.

Resort yang berada di Perum GPA, Ngijo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang ini menawarkan berbagai fasilitas. Mula dari TV, AC, air panas, kafe, restoran, taman, area barbekyu, dan kolam renang outdoor. Kisaran harganya pun mulai dari Rp 500.000.

Itulah 3 rekomendasi tempat glamping di Malang yang bisa Sobat pilih untuk sekadar mencari suasana baru dan menepi dari ingar-bingarnya kesibukan. Setelah kegiatan padat karena pekerjaan, tentu Sobat membutuhkan refreshing yang benar-benar tenang, menyatu dengan alam, dan bersantai. Maka dari itu, glamping solusi yang tepat untuk healing. Mana nih tempat glamping yang pernah Sobat kunjungi?

 
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877