Latest News

Wahana Permainan Seru di Precet Forest Park




Wisata Malang - Wahana yang ada di Precet Forest Park yang berada di Desa Sumbersuko, Wagir, Malang nggak kalah menariknya lho dengan wahana-wahana yang ada di luar sana. Selain spot foto yang menarik Precet Forest Park menyediakan berbagai wahana permainan yang dapat dinikmati, antara lain :

1. Menunggang kuda



Hayo siapa yang berani menunggang kuda? atau yang mau mencoba menunggang kuda? Precet Forest tempatnya. Kalian dapat menunggang kuda di sini tenang saja pawang kuda siap mengawasi dan mengajak anda mengelilingi keindahan Precet Foret Park.

2. Menaiki motor ATV


Bagi yang suka tantangan atau naik-naik motor, bisa nih di sini naik motor ATV. Selain anda bisa berkeliling dengan naik kuda di sini juga bisa menelusuri keindahan hutan dengan naik motor ATV. Tapi hati-hati ya kalau mengendari motornya jangan kenceng-kenceng, jadi harus hati-hati sendiri ya, jangan sampai tersesat juga hehe


3. Flying fox



Yuk main wahana yang satu ini pasti bikin kamu ketagihan, flying fox namanya. Buat kamu yang ingin memecahkan rasa takut dengan ketinggian, coba deh wahana yang satu ini pasti kamu pingin lagi dan lagi. Tenang saja disini sudah disediakan alat pengaman jadi kalian nggak usah takut jatuh, karena semua sudah di awasi oleh orang yang profesional.  
Gimana seru dan menantangkan bukan wahana yang ada di Precet Forest Park? Selain wahana permainan yang seru-seru di Precet Forest Park juga banyak spot foto yang menarik dan tentunya instagramable lho. Tertarik tidak? Buruan deh cobain liburan ke Precet Forest Park bersama keluarga, kerabat atau orang tercinta.

All source pictures : Google


Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



1 komentar:

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877