Latest News

Spot Foto Instagramable di Kampung Biru Arema







Wisata Malang - Siapa di sini yang suka sepak bola? Angkat tangan hehe. Untuk kalian arek-arek Malang, siapa sih yang nggak tahu dengan klub sepak bola AREMA? Pasti tahu semua dong. Klub sepak bola yang berasal dari Malang ini berdiri pada tanggal 11 Agustus 1987 mempunyai julukan singo edan.  Sejak hadir dipersepakbolaan nasional, AREMA telah menjadi ikon dari Kota Malang.


Jika kalian ke Malang wajib mampir ke Kampung Biru Arema, kampung yang menjadi salah satu ikon Kota Malang. Kampung yang beralamatkan di kelurahan Kiduldalem, Klojen, Kota Malang bersebrangan dengan Kampung Jodipan. Jadi jika kalian ke Kampung Biru Arema ini kalian juga bisa sekalian ke Kampung Jodipan dan Kampung Tridi. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Sekali ke Malang dua tiga tempat wisata dikunjungi hehe.  Kampung Biru Arema ini diresmikan pada tanggal 06 Februari 2018 oleh Walikota Malang, Bpk. Mochammad Anton.



Kampung ini hampir mirip dengan Kampung Jodipan, perbedaannya kalau Kampung Jodipan itu kampung dengan warna yang beragam tapi kalau kampung Biru Arema udah pasti warnanya Biru dong, warna kebanggaan AREMA. Tak hanya itu kampung ini juga tak mau kalah dengan kampung Jodipan. Di sini tentunya banyak spot foto yang instagramable dong. Pingin tahu spot fotonya yuk lihat di bawah ini :

1. Berfoto dengan pemain Arema



Buat anda aremania-aremanita (sebutan untuk supporter Arema) di spot foto ini dapat bergaya seakan-akan sedang berfoto langsung dengan para pemain Arema tanpa harus berdesak-desakan hehe.


2. Berfoto dengan background kampung Arema



Selain berfoto dengan para pemain Arema, Anda juga dapat berfoto dengan menggunakan background kampung yang penuh dengan warna biru ini. Rasakan sensasi seperti berfoto bak di luar negeri hehe.

3. Berfoto dengan latar belakang ikon Arema



Untuk foto yang satu ini jangan sampai kelewatan ya. Berfoto dengan latar belakang ikon AREMA merupakan hal yang wajib bagi kamu aremania aremanita hehe. Kalian bisa bergaya sesuka hati kalian dan pastinya hasilnya bakalan instagramable dong.

4. Berfoto dengan background singa



Arema yang terkenal dengan ikonnya singa, atau lebih dikenal dengan sebutan singo edan ini juga menjadi salah satu spot yang instagramable dengan menyajikan konsep 3D menjadikan seakan-akan singo itu mau memakan kita hehe


5. Berfoto dengan patung singa



Patung singa punya Arema ini lebih dikenal dengan nama patung singo edan. Patung ini merupakan ikon persepakbolaan klub AREMA yang menjadi kebanggan para aremania aremanita


Untuk kalian aremania-aremanita di mana pun berada udah pernah ke sini belum? 


All source pictures : Google

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



2 komentar:

  1. aku belum pernah kesana... hiks. Pak Suami susah banget diajak main ke kota. Males macetnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya memang macet bun apalagi kalau hari libur, double macetnya hehe :D
      Semoga cepat kesampaian ya bun main ke sana hehe

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877