Latest News

Omah Kitir Cafe





Source : piknikasik

Wisata Malang - Omah kitir café ini berada di kawasan Kota Batu yang terletak di jalan Ridwan No.01 Batu. Caféini terkenal menjadi objek wisata kuliner dan wisata alam yang pantas kamu kunjungi. Selain menyajikan makanan yang lezat, juga ada wisata alam yang sangat keren sayang jika terlewatkan. Omah kitir batu ini sangat terkenal dengan view di lantai duanya yang sangat indah. Akan tetapi view di lantai satu juga gak kalah bagus kok.


Model bangunan café ini semi colonial gitu, jadi ada nuansa oriental yang melekat pada kesan pertama dirasakan setiap pengunjung ketika mengunjungi Omah Kitir Batu Malang. Suasana di Omah Kitir ini cozy banget lho, apalagi saat sore hari menjelang. Sangat cocok untuk yang mau nongkrong dengan suasana romantic gitu.

Hidangan yang disajikan juga beraneka ragam mulai pasta, pizza, chicken noodle, fried rice, dan snack lainya. Adapun minuman yang tersaji di Omah Kitir Café diantaranya aneka hot caffe, cold coffe, original coffe, milky warm, frappe, dan beberapa minuman lainya.




Source : omahkitir

Harga yang ditawarkan untuk menu-menu makanan di Omah Kitir berkisar Rp. 12.000,- sampai dengan Rp. 80.000,- dan yang untuk aneka menu minuman di mulai dari harga Rp. 5000,- sampai dengan Rp. 20.000,-.

Baca juga : LESEHAN SATE KELINCI

Dengan harga segitu, sepadan lah dengan rasa makanan dan minuman yang bikin nagih. Apalagi suasana di café yang lumayan besar membuat betah berlama-lama nyantai di Omah Kitir Café. Jangan lupakan free wifi juga di sini.

Omah kitir café batu malang ini berada di kawasan Jl. Ridwan No. 01, Kota Wisata Batu Malang. Café ini buka setiap hari mulai pukul 11:00 sampai pukul 23:00 WIB. No telepon yang bisa dihubungi (0341)524988.

Tertarik dengan suasana nyaman di Omah Kitir Café Guys? Langsung kunjungi yuk Omah Kitir Cafenya sekarang juga. Jangan lupa ajak teman, sahabat atau bisa juga keluarga ke sini. Berikan first impression kamu pas ke sini yaa, take a picture lalu upload ke instagram dan tag instagram ((@wisatamalangkudotcom)).

Baca juga : MIE GAJAH MADA MALANG

Tambahkan lokasi, atau keterangan lengkap tentang tempat tersebut agar bisa direpost oleh tim wisatamalangku.com yaa. ^^




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877