Latest News

LESEHAN SATE KELINCI







Wisata Malang - Buat kalian yang suka berkuliner nih guys, kali ini saya akan membahas tentang lesehan sate kelinci di Batu.

Biasanya ya sate menggunakan daging ayam dan daging kambing, hmmm bisa pula dengan daging sapi. Kalian pernah gak mencoba sate dari daging kelinci, siapa kira sate terbuat dari daging hewan berbulu lembut yang imut itu memiliki rasa yang sangat nikmat.


Jika kalian ke kota Batu dari arah kota malang, kalian pasti menemui banyak kuliner sate kelinci dan salah satunya adalah lesehan sate kelinci. Sate kelinci ternayata banyak manfaatnya bagi tubuh lho. Salah satu manfaatnya adalah untuk obat asma.

Kelinci yang biasa dibuat untuk sate yang berumur 4 sampai 6 bulan, karena daging kelinci masih empuk dan emang enak-enaknya untuk dibuat sate, bahkan empukan daging kelinci daripada daging ayam lho.





Lesehan sate kelinci ini terletak di Jln. Pattimura No. 126m, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lesehan ini buka pada jam 8 pagi sampai jam 8 malam.


Harganya untuk satu porsi sepuluh tusuk sate kelinci dan satu nasi hanya Rp. 30.000,-. Topping bumbu yang digunakan sama saja seperti sate yang lainya dengan menggunkan bumbu kacang dengan irisan bawang merah, sedikit perasan jeruk nipis dan diberi kecap untuk pelengkap.


Kalian juga bisa memesan lainya tidak hanya sate kelinci saja yaitu ayam goreng dengan harga Rp. 14.000,- dan lalapan terong atau tempe seharga Rp. 10.000,-. Buat kalian yang dari luar kota jangan sampai tidak memesan tempe gorengnya, karena rasa tempe malangan sangat lezat dibanding dengan tempe dari tempat lain.


Lesehan ini merupakan pondok bamboo yang makanannya tidak hanya di sajikan dengan piring biasa namun juga dengan hot plate, kalian yang ingin tempat sejuk juga bisa memilih tempat di bagian luar.
Bagi yang penasaran dengan kelezatan sate kelinci ini, yuk langsung dating ke tkp. Hehe. Dijamin bakalan puas banget dengan rasa sate yang ada di sana.




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

1 komentar:

  1. dari dulu kepingin makan sate kelinci belum keturutan, soalnya yang diajak gak mau hihihi

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877