Latest News

3 Tips Memilih Jam Tangan Untuk Travelling



Wisata Malangku - Hai semua …. Musim liburan hampir tiba ya, udah ada rencana liburan ke mana nih bareng keluarga? Eh, buat yang belum berkeluarga bisa ngajak teman, hehe.

Biasanya, untuk melepas penat setelah berhari-hari bekerja di depan laptop, liburan ke alam menjadi pilihan banyak orang. Selain mencari ketenangan, liburan di alam bebas bisa membuat tubuh lebih fresh dan menghilangkan kejenuhan.

Liburan ke alam tentu harus ada beberapa barang yang dipersiapkan. Selain bekal dan hal-hal lain yang wajib dibawa, penampilan saat liburan juga perlu diperhatikan lho. Jadi gak cuma nge-mall aja yang harus tampil stylish. Jalan ke alam pun harus!



@wisatamalangkudotcom

Salah satu hal wajib dipakai saat liburan untuk menunjang penampilan adalah jam tangan. Selain membuat penampilan jadi lebih stylish, jam tangan juga punya beberapa kegunaan saat kita liburan.

Salah satunya sebagai penujuk waktu. Saat liburan, pasti kita bakalan bawa banyak bawaan kan, jadi dengan memakai jam tangan, memudahkan jika ingin melihat waktu. Tidak perlu membuka ponsel terlebih dahulu yang rada ribet. Tingal tengok jam berapa sekarang pada pergelangan tangan.

Sejauh ini, jam tangan yang memiliki beragam model dan kualitas bagus adalah jam tangan bonia. Dengan banyaknya model yang tersedia baik untuk cewek dan cowok, kita bebas mau memilih model jam tangan yang sesuai. Untuk kualitas jangan ditanyakan lagi, sudah pasti awet dan tahan lama.

Nah, bagi yang ingin liburan dan bingung memilih jam tangan bonia sebagai pilihannya. Berikut saya kasih tips nih untuk memilih jam tangan bonia untuk yang mau pergi travelling.

1. Beli jam tangan sesuai budget.
Salah satu yang perlu diperhatikan ketika ingin membeli suatu barang adalah budgetnya terlebih dahulu. Lihatlah seberapa kemampuan budget kita untuk membeli jam tangan bonia.

Yup, jam tangan bonia sendiri punya rate harga dari 800k hingga ke atas. Untuk kualitas menyesuaikan dengan harga dong pastinya. Semakin mahal suatu barang, maka semakin bagus pula kualitasnya. Ini sudah hukum dagang kayaknya, hehe.



Tapi jangan pesimis dulu, bagi yang budget pas-pasan masih bisa membeli jam tangan bonia dengan harga sedang tapi kualitas bagus. Murah tapi gak murahan. Hanya saja kita harus jeli saat mau membeli jam tangan bonia, apalagi untuk travelling. Harus yang mempunyai kualitas bagus.

Jangan sampai tertipu dengan jam tangan bonia fake di luar sana. Jelilah ketika membeli barang, pastikan jika barang itu original bukan tiruan. Jika jam tangan bonia yang asli, meski dengan harga sedang, kualitasnya dijamin bagus.



2. Perhatikan kenyamanan.
Poin penting yang harus diperhatikan saat membeli jam tangan bonia adalah kenyamanannya saat dipakai. Jangan sampai sudah membeli dengan harga tinggi tapi saat dipakai tidak nyaman di pergelangan tangan.

Kenyamanan bukan hanya mengenai model atau desain jam tangannya yang bagus. Akan tetapi lebih ke bahan dari jam tangan tersebut. Jika bahan yang digunakan bagus, tentu nyaman saat dipakai. Bahan jam tangan bonia ada beberapa, diantaranya kulit, logam juga ada yang berbahan sintetis. Masing-masing punya kelebihan dan kenyamanan tersendiri. Tinggal kita pilih sesuai dengan kata hati.



Ukuran jam tangan juga bisa mempengaruhi kenyamanan saat digunakan. Itu artinya, kita harus memilih ukuran jam tangan yang tepat dengan pergelangan tangan. Bukan yang kekecilan atau yang terlalu besar.

3. Pilih yang water resistant.
Salah satu yang harus diperhatikan dalam memilih jam tangan untuk travelling adalah jam tangan tersebut harus yang berlabel water resistant atau tahan air. Jam tangan bonia ada yang water resistant lho. Kamu bisa pilih sesuka hati.



Memang harga jam tangan water resistant sedikit lebih mahal dari jam tangan biasa. Tapi resiko kerusakan akan sangat minim jika dibawa pergi travelling. Mengingat nantinya kita akan berada di lingkungan outdoor, tidak menutup kemungkinan jika jam tangan akan terkena air.

Untuk meminimalisir kerusakan jam, memilih jam tangan yang water resistant sepertinya jadi hal yang patut dipertimbangkan. Kita tidak khawatir jika nanti tiba-tiba cuaca mendung dan hujan mengguyur, karena jam tangan sudah berlabel water resistant yang kedap terhadap air.

Jika sudah siap dan ingin membeli jam tangan untuk pergi travelling, langsung saja kunjungi watch store terdekat untuk berburu jam bonia pilihanmu. Jika tidak mau repot dan mager, sekarang sudah banyak yang jual jam tangan bonia secara online kok.

Salah satu yang trusted dan dijamin keaslianya ada di mataharimall.com, kalian bisa langsung kunjungi websitenya dan temukan jam bonia incaranmu di sana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877