Latest News

Makan Kenyang di Bonnie Chicken Kepanjen






Wisata Malang - Kuliner, sepertinya kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kepanjen. Ya, kota Kepanjen sekarang sudah banyak kemajuan dibidang ini. Bahkan saya bilang, kota Kepanjen bisa jadi kota kuliner. Terbukti dengan menjamurnya tempat-tempat makan di Kepanjen. Salah satu yang menarik perhatian saya kali ini adalah Bonnie Chicken.


Lucu ya, namanya Bonnie, yang diartikan kelinci. Hehe, tapi ini bukan tempat makan yang menjual aneka olehan kelinci lho. Tapi resto tempat makan olahan ayam. Hehe, jadi cuma tempatnya aja yang namanya Bonnie. Oh, ya, dulu nama resto ini bukan Bonnie, melainkan Fun Chicken. Kurang tahu kenapa pemilik memutuskan untuk mengganti nama menjadi Bonnie, tapi yang jelas, resto ini berganti nama menjadi Bonnie Chicken sejak juni tahun 2017 lalu.

Kemarin saya dan Machin berkesempatan untuk mengunjungi resto ini. Kebetulan lokasinya nggak terlalu jauh dari rumah saya. Hehe. Jadi sekalian ajakin Machin gak masalah lah, soalnya sudah lama juga nggak makan di luar. Makan di dalam terus, kurang bergairah hidup, wkwk.





Oke, langsung saja kita bahas tentang tempat dan suasana yang ada di Bonnie Chicken atau Bonnie Resto, sama saja. Yang pertama adalah tempat ini cukup cozy guys. Cukup luas dan bersih. Tempat makan ada dua bagian, lantai bawah dan lantai atas. Tingkat. Ya, jadi kalau ingin makan yang ada pemandangan kendaraan lalu lalang bisa pilih di lantai dua guys.


Yang bikin saya betah di tempat ini adalah Wifi salah satunya. Juga ada temat bermain anak-anak lho. Jadi yang mau bawa anak-anak ke sini, bisa banget, pastinya nggak bakalan rewel. Ada playrgoundnya sih, meskipun mini. Hehe.


Untuk makanan sendiri, kali ini saya dan Machin mencoba menu baru yang ada di Bonnie Chicken. Yaitu Chicken Grilled. Kenapa coba ini? Karena menu baru ini ada room guys, beli 2 paket Chicken Grilled free 1 cup ice cream. Nah lho, siapa yang nggak kepincut, ya nggak sih? Jadilah saya memutuskan untuk membeli dua paket Chicken Grilled ini.


Dua paket Chicken Grilled ini terdiri dari dua bungkus nasi putih, dua ayam bakar, dua gelas nestea dan satu cup ice cream. Look so yummy! Setelah mencoba Chicken Grilled, rasanya pingin nambah lagi, wkwk. Rasanya nampol banget deh, apalagi aroma khas ayam bakarnya, uh. Juga ayambakar ini empuk sekali, beda sama ayam bakar lainnya.


Sebenarnya ada banyak menu yang bisa dipesan di Bonnie Chicken ini. Karena saya hanya berdua, jadi pesan Chicke Grilled saja deh. Lain kali pingin juga nyobain menu-menu Bonnie Chicken yang bikin ngiler.

Kamu sudah penasaran dengan makanan yang ada di Bonnie Chicken? Langsung saja datang ke Bonnie Chicken. Ajak teman, saudara, ataupun pacar, harganya juga terjangkau, gak bikin kantong kering lah.

Satu lagi nih, di Bonnie Chicken juga melayani delivery order. Bagi yang mager tapi pingin makan ayam bisa langsung hubungi 0341-3901047 (Free ongkir).



Bonnie Chicken

Alamat : Jl. Ahmad Yani, Kepanjen no. 4 kav. A8-A9, KEpanjen-Malang.
No. Telepon : 0341-3901047
No. WhatsApp : 081-3333-72400
Open Hours : 09.00 AM – 20.00 PM
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.


2 komentar:

  1. Aku penasaran sama rasa chickennya.. Tapi jauhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, padahal enak lho. Wkwkwk. Kalau ke Kepanjen mampir lah.

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877