Latest News

Mampir yuk ke Warung Swalayan Ngudi Gesang






Wisata Malang - Malang memang banyak menyimpan wisata apalagi kuliner. Baik di Malang Kota maupun di pedesaan juga ada beraneka macam wisata kuliner yang dapat Anda nikmati.Nah buat kamu yang sedang berkunjung ke Ngajum kamu bisa mampir ke salah satu warung yang menyimpan ciri khas tersendiri ini. Anda tahu tidak Ngajum itu dimana? Ngajum adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Malang. Kecamatan ini berada di sekitar Gunung Kawi. Kalau Anda mau ke kawasan Gunung Kawi Anda akan melewati Kecamatan Ngajum ini. Alamat warung ini di Jl. Raya Putukrejo Ngajum Gunung Kawi.


Kalau kamu melewati daerah Ngajum ini wajib nih mampir ke Warung Swalayan Ngudi Gesang. Warung ini cocok banget nih buat kalian yang suka kulineran. Jangan khawatir Anda akan disuguhi menu makanan yang pastinya membuat lidahmu bergoyang :D.


Warung Swalayan Ngudi Gesang ini sudah berdiri selama 13 tahun. Wah sudah lama ya ternyata. Warung ini menggunakan tema lesehan, jadi kamu bisa lesahan sesuka hatimu. Jadi kalian bisa duduk dengan selonjor atau pun buat tidur-tiduran :D. Oh iya di sini tempatnnya rindang lho, banyak pepohonannya. Pasti bikin kamu makin betah dan nggak mau pulang hehe.


Selain tempat duduk yang nyaman di sini fasilitasnya juga lumayan memadai. Mau  tahu fasilitasnya apa saja? Fasilitas yang ada di Warung Swalayan Ngudi Gesang :

1. Wastafel


Wastafel adalah tempat yang digunakan untuk mencuci tangan. Jadi kalau hanya tangan kalian saja yang kotor, cukup cuci tangan ke wastafel saja nggak perlu ke kamar mandi. Di wastafelnya juga sudah disediakan sabun cuci tangannya kok.


2. Mushola


Buat kalian yang mau sholat juga nggak usah khawatir di warung ini juga ada tempat beribadah umat islam. Kalian bisa melaksanakan ibadah di sini. Jadi nggak ada alasan mau meninggalkan sholat ya hehe, karena sholat adalah kewajiban :). Sembari menunggu makanan yang sedang disiapkan alangkah baiknya kamu sekalian sholat dahulu (kalau sudah masuk waktu sholat)

3. Toilet


Fasilitas yang satu ini memang sangat penting dan perlu ada di tempat wisata apalagi kuliner. Soalnya terkadang orang yang melakukan perjalanan jauh, pastinya juga butuh ke toilet kan, atau kalian yang ingin buang air kecil terus di tempat itu nggak ada toiletnya kan juga sulit. Jadi kalau kalian mau buang air kecil atau buang air besar nggak usah bingung cari toilet karena di tempat ini sudah disediakan toilet.

4. Tempat parkir


Di sini juga ada kok tempat parkirnya. Kamu nggak usah khawatir memarkirkan sepeda motor atau mobilmu di tempat ini. Karena tempat parkirnya aman kok, orang dekat sama lokasi tempat dudukmu :D hehe. 

Oh iya dari tadi ngomongin fasilitas saja. Menu makanannya mana? hehe. Menu makanan di sini beragam lho. Kalian tinggal pilih yang kalian suka. Untuk menu minumannya juga sama banyaknya :D. Nanti kamu akan diberi selembaran kertas dan bulpoin yang digunakan untuk menulis makanan mana yang akan kamu pesan.



Untuk harga makanannya juga bervariatif mulai dari Rp. 5000,00 – Rp. 40.000,00. Untuk minumannya mulai Rp. 3000,00 -  Rp. 9000,00. Lumayan murah kan gaes :D

Daftar menu yang ada di Warung Swalayan Ngudi Gesang:

Rawon + Empal                      : Rp. 17.000
Kare ayam kampung (kecil)   : Rp. 17.000
Kare ayam kampung (besar)   : Rp. 28.000
Nasi Peti (repela ati)               : Rp. 28.000
Ayam goreng special               : Rp. 28.000
Ayam bakar special                 : Rp. 28.000
Bebek goreng                          : Rp. 28.000
Bebek bakar                            : Rp. 28.000
Mujaer goreng                        : Rp. 25.000

Tak hanya itu menu makanannya. Masih banyak menu makanan yang lain, kalian dapat melihat gambar diatas ya hehe :D. Oh iya, saya sarankan kalian datang ke sini pagi hari untuk sarapan, soalnya kalau sore menjelang malam warung ini sangat ramai. Takutnya nanti nggak kebagian tempat duduk hehe. Apalagi kalau waktu bulan puasa warung ini selalu dipadati pengunjung untuk buka bersama.




Di warung ini juga ada tempat charger handphone juga lho jadi kalau baterai handphone kalian habis dapat di charger di sini, tapi sayangnya di tempat ini masih belum ada konesi internet (Wifi). Mungkin untuk kedepannya supaya dipasang wifi agar pengunjungnya dapat bertambah banyak hehe :)

  • Bonus foto : Pemilik Warung Swalayan Ngudi Gesang hehe




All source pictures : Personal Documentation

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

7 komentar:

  1. Seneng sama bonus fotonya, semoga warung swalayan Ngudi Gesang sukses yaa...kalau deket pasti tak mampir...

    BalasHapus
  2. Wah sudah ada charger HP di sana ya jadi kalo HP pengunjung kehabisan batere bisa langsung charge.

    BalasHapus
  3. Fasilitas memang sangat penting ya Mbak, terutama yang sangat vital seperti kamar mandi dan Musholla, jadi orang nggak perlu bingung kalau sudah masuk waktu sholat :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget Mbak. Nggak perlu bingung lagi hehe

      Hapus
  4. boleh dicoba nih kalo ke malang, hehe

    oiya, yang mau cari Jaket untuk Traveling khusus muslimah, mampir ya https://hijacket.website

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877