Latest News

3 Keuntungan Menggunakan PayLater untuk Para Ibu Rumah Tangga


Wisata Malang - Perhatian untuk super mom di mana saja yang suka traveling, ada ‘penyelamat’ liburan yang bisa dimanfaatkan untuk bisa liburan bersama keluarga dengan terjangaku nih! Pasti pernah dengar Traveloka bukan? Ya, Traveloka merupakan situs penyedia tiket pesawat online murah yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia.

Nah, Traveloka punya fitur baru nih yang dinamakan PayLater yang memungkinkan kamu mendapatkan limit kredit senilai 5 juta yang bisa dipakai untuk semua layanan yang ada di Traveloka dan bayarnya belakangan!


Jika biasanya para ibu sering mencicil peralatan elektronik, nah dengan PayLater dari Traveloka ini bisa nyicil tiket pesawat dengan PayLater lho! Bahkan tanpa harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Keren kan?


Setidaknya ada 3 keuntungan yang bisa para ibu rumah tangga dapatkan ketika menggunakan PayLater dari Traveloka ini. Berikut penjelasannya!

1. Liburan Keluarga Bisa Jadi Kenyataan

Mungkin kamu seringkali punya keinginan untuk liburan ke suatu tempat bersama keluarga bukan? Namun karena liburan bersama keluarga memerlukan budget yang tidak sedikit kemudian banyak para ibu rumah tangga yang memilih menggunakan uang tersebut untuk keperluan lainnya.

Padahal traveling termasuk salah satu kebutuhan dan sarana edukasi menarik bagi anak, lho! Bukan karena terlalu irit atau pelit mengeluarkan uang untuk liburan keluarag, namun para ibu biasanya sudah punya perhitungan sendiri biaya sehari-hari, jadi membuat liburan menjadi hal yang tidak begitu penting.


Nah, dengan PayLater ini kamu bisa mewujudkan liburan keluarga impian tersebut lho! Cuma perlu mendaftar dan saat sudah diapprove maka kamu akan mendapatkan kredit limit sebesar 5 juta yang bisa dipakai untuk membeli keperluan liburan di Traveloka. Dan yang kerennya, kamu bisa memilih tenor cicilan untuk membayar pinjaman online dari Traveloka ini. Seru kan?

2. Syarat Pendaftaran Mudah dan Prosesnya Cepat

Bukan rahasia lagi ya jika ada begitu banyak hal yang harus dilakukan oleh para ibu di rumah. Rasanya ingin merencanakan liburan pun harus curi-curi waktu di tengah kesibukan di rumah maupun kantor.

Nah, untuk mendaftar PayLater ini sangat mudah dan juga cepat. Kamu tinggal mendownload aplikasi Traveloka versi terbaru di Play Store maupun App Store, setelah itu pilih ajukan PayLater langsung di dalam aplikasi tersebut.

Isi semua data yang diperlukan, lampirkan dokumen yang diminta (KTP, SIM, BPJS dan NPWP) dan tinggal tunggu verifikasi dari tim Traveloka. Mudah sekali bukan?

Jika dana pinjaman sudah cair, kamu bisa langsung beli tiket pesawat atau booking hotel untuk liburan keluarga di Traveloka. Mudah dan praktis serta hemat waktu bukan?

3. Double Untung

Baru pertama menggunakan PayLater? Traveloka biasanya memberikan diskon spesial untuk pengguna pertama PayLater, lho! Nilainya bisa mencapai ratusan ribu yang lagi-lagi akan sangat menguntungkan dan menghemat uang liburan keluarga.

Jika kredit PayLater sudah mencapai limit, kamu pun masih bisamemanfaatkan promo-promo menarik yang ada di Traveloka. Sebut saja diskon tiket kereta api, tiket masuk ke berbagai wahana rekreasi di dalam maupun luar negeri, paket internet luar negeri sampai diskon tiket pesawat.

Karena biasanya para ibu begitu pintar dalam hitung-hitungan uang, termasuk biaya liburan, berbagai diskon dari Traveloka ini tentu akan membuat liburan keluarga semakin terjangkau bukan!



Dengan keuntungan PayLater dilihat dari kacamata para ibu rumah tangga ini, liburan impian bersama keluarga pun tak lagi sekedar wacana. Pembiayaan liburan pun akan terbantu dengan pinjaman online Traveloka tanpa kartu kredit ini, bukan? Daftar Paylater sekarang yuk!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877