Latest News

BAKSO BAKAR PAK MAN DI MALANG






Wisata Malang - Bakso adalah makanan yang paling banyak disuka oleh warga Malang. Jika kamu dari luar Malang dan sedang berkunjung ke Malang maka waijib mampir ke tempat makan bakso yang enak ini. Karena makan bakso adalah salah satu kuliner wajib yang enggak boleh kamu lewati di kota dingin ini, Malang.

Baca juga : LESEHAN SATE KELINCI

Beberapa bakso Malang yang ada di kota lain itu rasanya beda banget sama kota lainnya, yang paling ketara itu ada di pentolnya sangat sedap sekali, dari tampilan dan aromanya sudah sangat menggiurkan lidah dan ingin segera disantap.

Salah satu tempat kuliner bakso yang enak di kota Malang adalah Bakso Bakar Pak Man. Bakso ini mulai dirintis dan didirikan oleh seseorang yang bernama Tukiman. Bakso Bakar Pak Man ini sudah ada sejak 1985,warung pertamanya terletak di Jalan Letjen Sutoyo Malang.

Baca juga : PECEL KAWI MALANG

Awalnya Pak Tukiman bejualan menggunakan gerobak dorong, hingga akhirnya memiliki warung sendiri. Setelah 20 tahun sejak berdirinya bakso ini mulai dikenal luas sampai ke beberapa kota, seperti di Jakarta, Lampung, dan Yogyakarta. Bakso Bakar Pak Man kini sudah membuka lima cabang di Yogyakarta lho. Bagi yang berdomisili di Yogyakarta bisa deh nyobain gimana rasa baksonya tanpa harus dating ke Malang langsung.





Di Bakso Bakar Pak Man ini pilihan menu bakso dan bakwannya sangat bervariasi,mulai dari bakso halu, bakso urat, siomay goreng, siomay rebus hingga bakso telur. Bakso Bakar Pak Man yang buka mulai 10.00 hingga 22.00 WIB ini. Harga menu kisaran Rp. 5.000,- hingga Rp. 8.000,- per item pada menu bakso dan menu pendamping lainnya.

Baca juga : Omah Kitir Cafe

Ada juga pilihan item yang menjadi favorit para pengunjung yaitu bakso goreng dengan olahan daging sapi dan ayam, yang tentunya memiliki citarasa yang lezat.

Bakso Bakar Pak Man yang telah ada sejak 1985 ini berlokasi di depan SMPN 2 Malang atau di Jalan Diponegoro 19 A Malang. Memiliki harga terjangkau yang gak bikin kantong kering. Yuk langsung ke sini. ^^




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

3 komentar:

  1. Wuih udah 20 tahun eksis di usaha bakso pak Man ini .., rasanya pasti enak.
    Rekomen nih ntar buat liburan ke Malang.

    BalasHapus
  2. Harganya itu lo, sungguh murah dan bersahabat sekali. Lain waktu harus mencoba nih.

    BalasHapus
  3. Semakin hari Kota Malang semakin keren aja. Selain destinasi wisata yang cantik-cantik, wisata kulinernya pun tidak ketinggalan. Kirim2 bakso bakarnya ke Lampung, ya! 😁

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877