Latest News

WISATA KAMPUNG ENAM WAJAK






Wisata Malang - Kota Malang merupakan kota yang sangat banyak wisata, terutama yang di kenal dengan petik apel. Salah satu wisata yang menjadi favorit adalah Rumah Pohon Kampung Enam. Rumah pohon ini berlokasi di Kec. Wajak.

Baca juga : Taman Goa Pandawa

Di sosial media sudah banyak tersebar tentang wisata ini. Yang membuat wisata ini menjadi indah karena pemandangan di sekitar yang sejuk yang menjadikan para pengunjung nyaman di tempat ini.
Rumah Pohon Enam ini berlokasi di Dusun Patok Picis, Kec. Wajak, Kab. Malang. Jika kalian dari kota malang langsung saja kalian ambil arah Gadang. Setelah itu sampai di pertigaan musholla Baitul Rochim kalian harus belok ke kiri. Kemudian lewat jalan raya Tambakrejo yang dekat dengan pangkalan ojek, kalian ambil jalur kanan.

Setelah sampai di perempatan krebet, ambil jalur ke kiri. Ikutilah arah sampai kalian sampai di pasar wajak. Setelah itu kalian tanyalah tempat wisata rumah pohon kampung enam, karena masih belum banyak orang yang mengetahui wisata ini.

Untuk masuk ke wisata ini masih belum di pungut biaya, hanya saja di kekanakan biaya untuk parkir sebesar Rp. 5000 untuk setiap motor. Hanya dengan biaya yang murah ini kalian bisa menikmati keindahan Rumah Pohon Kampung Enam ini. Kalian juga bisa menikmati pemandangan alam dengan bersama keluarga, teman yang membuat lebih seru.

Rumah pohon kampung enam mempunyai khas tersendiri yang membedakan dengan wisata yang lain. Lokasi rumah pohon ini memang masih baru di kenalkan, apa lagi di sosial media masih baru baru ini di kenalkan.

Baca juga : BUDUG ASU, BUKIT KEREN DI LERENG GUNUNG ARJUNO

Tempat ini sekarang menjadi salah satu wisata yang kekinian. Disana juga terdapat rumah kayu yang dapat di jadikan spot foto dan juga ada pohon pinus dengan udara yang segar.


Paling banyak pengunjung usia remaja apa lagi yang suka selfie selfie. Di depan rumah pohon juga terdapat tanaman bunga bunga dan rumput yang indah. Tanaman tersebut di bentuk dengan berbagai macam bentuk.



Buat kalian yang belum tau tempat wisata baru ini. Coba kalian kunjungi tampat ini
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.


1 komentar:

  1. Waaa aku baru tahu nih. Pankapan kl ke malang harus mampir ke sini nih

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877