Latest News

Kuliner Kampoeng Setan





Source : http://tjiobudiono01.blogspot.co.id

Wisata Malang - Siapa pencinta makanan pedas? Jangan sampai terewatkan dengan kuliner satu ini yaitu kampoeng setan yang terdapat di sekitar pos ketan alun alun kota Batu. Rasanya kurang mantap jika tidak menyantap kuliner yang sangat populer yang satu ini.

Akhir akhir ini kuliner di kota Malang banyak yang menyajikan makanan dengan nama ke-setan-setan-an. Membicarakan menu dengan ke setan setanan , salah satunya dikota ini sangat ramai adalah Kampoeng Setan. Janganlah heran ketika nama setan menghiasi kuliner di daerah, karena nama setan bukan dari arti secara harfiah. Lebih ke cita rasa makanannya yang super pedas dan bias bikin kesetanan. Warung ini buka jam 18.00.


Kampoeng Setan menawakan berbagai menu makanan tentunya pedas dan bernama setan. Seperti ceker setan, sayap kare, usus sadis, ndas koplak, pentol kopler dan jeroan jahanam. Harga satu porsi menu tersebut tidak mahal, rata rata Rp 10.000 – 12.000 perposi isi tiga hingga empat potong ayam. 

Rasa pedas sudah terasa saat mencicipi menu makanan di Kampoeng Setan. Dan untuk ayamnya sangat empuk bisa dirasakan setiap organ ayam tersebut. Cekernya juga gak kalah menggoda, apalagi harganya lebih murah dibandingkan menu lainnya.





Pedagang warung kampoeng setan mengatakan kuliner ini di buka sejak tujuh tahun silam dan pelangganya sangat ramai, kebanyakan mahasiswa dan remaja. Warung ini menyuguhkan menu super pedas, karena kebanyakan mahasiswa atau remaja suka dengan kuliner masakan yang pedas pedas.


Untuk mengurangi rasa pedas Kampoeng Setan ini menyuguhkan menu yang lain. Seperti lumpia lebung, lumpia jamur, dan lumpia tahu, yang perbiji dihargai Rp 2.500 ribu. Oh ya, ada juga nasi salju dan minuman segar lainnya yang dijamin halal.

Jika memilih menu dan akan memesan, kalian harus sabar menunggu 10-20 menit. Maklum lah, warung Kampoeng Setan ini selalu dipadati oleh pengunjung. Jadi ya harus sabar nmengantri, hehe.


Ada yang penasaran dengan rasa pedas kuliner di Kampoeng Setan ini? Buruan datang langsung ke Kampoeng Setan di Jl. Kartini, Kel. Ngaglik, Kec. Batu, Sisir, Jawa Timur. Kalau kalian kesusahan mencari alamatnya bias pakai GPS.




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877