Latest News

Wisata Alam Jurang Toleh





Source : Jawa Pos

Wisata Malang - Kota malang tidak ada habisnya dengan wisata alam yang unik dan beraneka ragam. Yang salah satunya adalah tempat wisata alam Jurang Toleh, wisata danau dan taman yang unik ini berada di Bonklop, Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang. Yang merupakan wisata alam terbaru yang menawarkan danau dan taman. Di samping danau tersebut dibuat taman bersantai atau berteduh yang banyak terdapat bunga-bunga yang indah.

Jurang Toleh dahulu sebelum menjadi tempat wisata di kota malang. Danau tersebut digunakan untuk tujuan favorit para pemancing mania atau yang gemar memancing di kota Malang. Atas ide karang taruna, danau tersebut dikelola untuk menjadi tempat wisata alam di kabupaten Malang.

Baca juga :Taman Goa Pandawa

Wisata Jurang Toleh resmi dibuka untuk umum pada H+3 lebaran. Cocok bagi yang suka menikmati keindahan alam danau. Jangan lewatkan untuk berwisata ke wisata alam Jurang Toleh, di sana ada beberapa tempat untuk berfoto-foto seperti yang ditawarkan di perahu terapung, papan yang ditempelkan di pohon seperti di wisata alam coban bidadari, dan taman yang untuk bersantai dengan teman maupun keluarga.

Selain itu juga ada kebun tembakau di sekitar desa Jatiguwi yang membentang luas. Bisa digunakan untuk menikmati pemandangan pegunungan yang mengelilingi kebun tersebut. Udara di sini cukup sejuk dan dingin yang bisa membuat suasana jadi tenang.
Rute menuju ke wisata Jurang Toleh yaituberada di Desa Jatiguwi, Kecamatan sumberucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Jika dari pusat kota malang berjarak 35km. Bisa ditempuh menggunakan kendaraan bermotor.

Harga tiket masuk tidak perlu di khawatirkan karena wisata di kota malang tidak ada yang mahal, kalian hanya cukup membayar biaya parkir Rp 2000 ribu saja dan bisa menikmati keindahan wisata alam Jurang Toleh seharian sampai puas. Ada juga kostum unik yang di tawarkan disana jika anda ingin tampil lebih beda hanya menambah uang Rp 2000 ribu untuk menyewa kostum yang unik – unik ini.

Murahkan?

Hanya dengan biaya segitu kalian sudah bisa berwisata. Buat yang limit budget bisa sih coba mengunjungi tempat ini. O ya, jangan lupa untuk foto dan upload di IG. Tag instagram @wisatamalangkudotcom yaa. Cantumkan keterangan yang lengkap supaya nanti bisa direpost oleh tim kami.




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877