Latest News

Menu Khas Jepang di Saboten Shokudo Bikin Puas






Saboten Shokudo Malang
Saboten Shokudo Malang

Wisata Malang - Ada ragam pilihan menu yang ditawarkan oleh Saboten, beberapa diantaraya adalah Donburi, Sushi, Katsu, Ramen, aneka snack dan lain sebagainya. Yang dimaksudkan dengan Katsu adalah patty dari daging cincang yang kemudian dillapisi tepung roti lalu digoreng sampai matang. Kemudian katsu itu biasanya disajikan dengan nasi hangat. Lalu katsu apa saja yang bisa dicicipi di Saboten? Beberapa diantaranya adalah chicken katsu with cheese, sexy chicken, double cheese tori katsu dan spicy katsu.

Baca Juga: Makan di Ricebowl Bukan Cuma Dapat Kenyang

Saboten Shokudo Malang
Saboten Shokudo Malang

Untuk yang kurang doyan katsu, Saboten akan memanjakan lidah dengan Danbori yakni hidangan makanan Jepang yang terdiri dari nasi dengan bermacam jenis lauk seperti daging, ikan, sayuran yang diletakkan di atas nasi dan disajikan dengan mangkuk besar. Adapun macam-macam Donburi yang bisa dicicipi adalah bulgogi, tori robatayaki, karage spicy BBQ, gyu robatayaki dan miso ae karage.
Saboten Shokudo Malang
Saboten Shokudo Malang




Baca Juga: Mampir Ke Kirin Buat Icip Hidangan Ala Korea

Kemudian buat yang doyan dengan yang namanya ramen, maka boleh mencicipi tom yum ramen ala Saboten Shokudo yang rasanya pedas. Ada juga chicken ramen dan curry ramen, bahkan ada juga shrimp tempura roll sushi, tuna sarada roll, crunchy sushi dan lain sebagainya. Lalu dimana lokasinya? Jalan Danau Kerinci Raya no C2-A9 adalah tempat dimana kita bisa mencicipi semua santapan lezat khas Jepang tersebut. Buka di setiap hari alias tidak ada hari tutup, datanglah di atas pukul sepuluh pagi karena baru buka pukul sepuluh pagi dan akan tutup setelah pukul sepuluh malam saja. Kemudian untuk kisaran harga tak usah khawatir, sebab harga dimulai dari tujuh ribu lima ratus sampai dengan 36 ribu saja lho!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877