Latest News

Memilih Setrika Murah Untuk Travelling


Wisata Malang - Jalan-jalan alias travelling adalah salah satu kegiatan yang cocok sekali untuk refreshing dan relaxing pikiran. Terutama bagi ibu-ibu rumah tangga yang setiap hari biasanya hanya di rumah, mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan juga mengurus anak. Tapi bukan berarti perempuan yang bekerja di luar rumah tak butuh refreshing, sebab intinya saat pikiran sudah terlalu capek dan terlalu banyak beban pekerjaan yang dipikirkan, maka konsentrasi juga akan terpecah, emosi jadi mudah tersulut dan akhirnya pekerjaan malah jadi terbengkalai.

Tak usah jauh-jauh sampai ke luar negeri menghabiskan waktu berminggu-minggu, melakukan tour keliling pulau saja sudah jai alternatif travelling yang asyik banget. Kita bisa mengajak seluruh keluarga terutama anak-anak bepergian bersama dan bersenang-senang. Namun sebelumnya, pastikan kita mengetahui tujuan wisata kita, anggarkan biaya transportasinya, penginapannya, biaya makan dan lain sebagainya supaya travelling kita kali ini jadi lebih nyaman.

Salah satu hal yang kadang bikin kesal adalah pakaian yang kusut karena ditumpuk dalam tas atau dalam koper, sekalipun sudah menggunakan trik menyimpan pakaian dalam koper supaya tak kusut (dengan menggulung pakaian dan mengikatnya dengan karet gelang atau sejenisnya), tetapi tetap saja kerutan-kerutan kecil itu selalu muncul dan mengganggu penampilan.

Satu-satunya jalan supaya penampilan selalu rapi dan tidak terlihat kusut adalah dengan menyetrika pakaian sampai licin, tetapi sayangnya kalau bepergian dengan membawa setrikaan tentu saja sangat merepotkan. Maka karena itu, banyak yang memilih untuk menyewa binatu atau laundry saja supaya pakaian tetap bersih dan licin tanpa perlu susah-susah membawa setrikaan. Tapi yakin di tempat yang kita tuju nanti binatunya oke? Ada banyak kejadian binatu yang tak amanah, pakaian yang dicuci tapi tak bersih sih sudah sering, lha pakaian yang sampai hilang? Kan repot! Apalagi kalau pakaian kesayangan yang hilang. Kesalnya jadi dua kali deh!



Lalu bagaimana dong caranya supaya kita bisa tetap pakai pakaian yang rapi dan licin saat travelling, tetapi tanpa perlu kerepotan membawa setrikaan yang berat dan tak perlu susah-susah mencari binatu? Solusinya adalah dengan membawa setrika khusus travelling yaitu setrika steam. Setrika steam adalah setrika uap, yang bukan menghasilkan panas seperti setrika kebanyakan namun menghasilkan uap panas yang kuat dan bagus sekali untuk melicinkan pakaian dengan lebih cepat, bahkan pakaian bisa dilicinkan dengan posisi berdiri. Praktis!

Pakaian yang disetrika dengan menggunakan setrika uap tidak menghasilkan garis mengkilap seperti disetrika dengan setrika listrik biasa, apalagi kalau setrikanya terlalu panas, maka kain jadi mengkilap dan bergaris, sangat mengganggu dan merusak kecantikan pakaian. Kelebihan setrika uap adalah ukurannya yang lebih mungil, lebih ringan dan juga hemat listrik.

Kita bisa mencari setrika uap di toko offline, tapi di toko online juga bisa kita temukan dengan mudah. Setrika murah MatahariMall adalah salah satu contohnya, berbagai desain dan type setrika uap bisa kita temukan disini, dari mulai type konvensional sampai yang praktis dan bisa dilipat seperti Universal setrika uap lipat, harganya di bawah 200 ribu dan kelebihannya yang bisa dilipat jadi setipis papan dan ukurannya pun kecil, masuk ke dalam tas di sela-sela pakaian tanpa memboroskan ruangan dalam tas. Saat kita akan gunakan setrika tersebut bisa kita buka sebagaimana setrika pada umumnya. Jika tak suka dengan desainnya, masih ada banyak jenis setrika uap yang bisa dipilih disini, yang terpenting adalah kita menemukan solusi supaya penampilan tetap keren dan rapi saat traveling berkat setrika steam murah yang mudah dibawa.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

2 komentar:

  1. wow, gak pernah kepikir bawa strika uap sih kl lagi jalan2. Tp sepertinya perlu kl jalan2nya sekalian menghadiri kondangan nih

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877